Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Minta PDAM Mengutamakan Pelayanan

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) agar tetap mengutamakan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terutama untuk kebersihan airnya.

Dirinya berharap agar PDAM sebagai pihak yang bergerak dalam menyediakan sumber air bersih bagi pelanggannya haruslah betul-betul memperhatikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Setiap masukan dan keluhan konsumen harus diperhatikan agar bisa memberikan layanan yang diinginkan masyarakat.

“Khususnya untuk kualitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan, harus benar-benar diperhatikan kualitasnya dan jangkauan pelayanan air bersih juga harus di perhatikan sehingga mampu melayani masyarakat yang membutuh air bersih tersebut,” katanya Senin 27/3/2023.

Menurutnya air merupakan sumber utama penunjang kehidupan manusia, maka dari itu ketersediaannya harus dipenuhi dan jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhkan atau bahkan tidak terpenuhi air bersihnya, oleh sebab itu pihaknya meminta pada PDAM bisa memberikan layanan tersebut.

Selain itu, ia juga meminta kepada pihak PDAM agar lebih memperluas jaringan, khususnya hingga ke wilayah pelosok-pelosok Seruyan yang memang memerlukan, sehingga seluruh masyarakat Bumi Gawi Hantantiring bisa merasakan pelayanan air bersih yang sama.

”sebagai pengelola air bersih PDAM, harus bisa memaksimalkan jangkauan layananya, karena saat ini masih banyak masyarakat Seruyan yang membutuhkan air bersih, sehingga saya berharap ada program kerja yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut,” Jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments