Business

Ketua Umum DPP PAN, Lantik Pengurus PAN Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Ketua umum dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional dengan resmi membuka rapat kerja wilayah sekaligus melantik pengurus DPW dan DPD PAN se-Kalimantan Tengah yang dilangsungkan di Hotel Bahalap, pada jum’at, 14 Januari 2022.

Acara yang dilangsungkan di Hotel Bahalap Palangkaraya ini diawali dengan pertunjukan dari salah satu sanggar tari tradisional Kalimantan Tengah, yang kemudian dilanjutlan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne PAN.

Selanjutnya Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara resmi membuka rakerwil serta melantik DPW dan DPD PUAN Partai Amanat Nasional se-Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjend TNI Yudianto Putrajaya, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno dan Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran.

Pada kesempatan itu Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran dalam sambutannya mengatakan bahwa PAN Kalteng menargetkan perolehan kursi di DPR RI/DPRD Provinsi dan DPRD Kabupanten/kota minimal memperoleh 1 kursi disetiap dapil se-Kalimantan tengah.

Pada kesempatan yang sama Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dalam sambutannya menjelasakan bagaimana PAN lahir pada waktu itu sebagai bentuk koreksi terhadap adanya penyimpangan cita-cita perjuangan menuju Indonesia merdeka sehingga seperti dikatakan bung Karno merdeka dan bersatu dengan bersatu itu maka indonesia akan berdaulat, dengan berdaulat maka kita dapat berlaku adil dan dengan berlaku adil maka kita bisa setara dan setara itulah yang menjadi tujuan dari indonesia merdeka agara adil bagi seluruh rakyat indonesia.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments