P. Raya

Ketua DPP PAN Targetkan 6 Kursi DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA - Ketua Umum Dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menargetkan enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya seusai mengikuti pelantikan dan pembukaan rakerwil 1 PAN Kaleteng di hotel Bahalap pada jum’at 14 Januari 2022.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, meminta para kadernya untuk mengembalikan kejayaan PAN dengan menargetkan enam kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada pemilu legislatif pada 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya seusai mengikuti pelantikan dan pembukaan rakerwil 1 PAN Kalteng.

Zulkifli Hasan mengatakan di tengah pandemi ini kita perlu memelihara kesatuan dan kebersamaan karena kita merupakan keluarga besar sebangsa dan setanah air. oleh karena itu mari kita akhiri pembelahan-pembelahan soal pilpres apalagi Parbowo dan Sandiaga uno sudah bersatu kembali.

Ketau umum DPP PAN itu juga berpesan, berbeda-beda itu boleh tapi jangan pecah dan untuk wilayah Kalteng harapannya di DPR dan Provinsi bisa 6.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments