P. Raya

Khemal Nasery Ajak Masyarakat Palangka Raya Manfaatkan Media Sosial sebagai Sumber Penghasilan

PALANGKA RAYA - Masyarakat setempat diminta untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana produktif untuk menghasilkan pendapatan tambahan.  dengan membuat kanal YouTube atau akun media sosial lainnya yang diisi dengan konten positif dan menarik, membuka peluang untuk mendapatkan keuntungan dari program AdSense Google. Hal tersebut diungkapkan Khemal Nasery, salah satu  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya,

Langkah ini tidak hanya berfungsi sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di era digitalisasi saat ini.

Senin, 20/11/2023, ia mengatakan, "Dalam dunia digital, mencari penghasilan lewat internet menjadi lebih mungkin. Membuat konten seperti ulasan makanan, review tempat wisata, atau memberikan tips yang bermanfaat dapat menjadi langkah awal untuk memanfaatkan potensi media sosial sebagai pemasukan tambahan ekonomi," ungkapnya.

Khemal juga menekankan bahwa masyarakat memiliki peluang besar untuk berkontribusi secara positif melalui platform digital, terutama ketika pemasaran produk telah melibatkan dunia digital sebagai media utama.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments