P. Raya

Khemal Nasery, Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Banjir

Palangka Raya - Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya, Khemal Nasery.turut memberikan respons sosial terhadap warga yang terdampak banjir.

Ia mengatakan,  "Sebagai sesama manusia sudah seharusnya kita untuk saling membantu dalam situasi sulit. Terutama dalam kondisi bencana banjir seperti ini, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dihargai oleh yang menerima,setidaknya bisa sedikit mengurangi beban yang mereka alami" ujarnya.

Khemal Nasery tidak menentukan target jumlah bantuan yang akan disalurkan, tetapi ia berkomitmen untuk memberikan bantuan secara bertahap sesuai dengan kemampuannya kepada beberapa kelurahan yang masih mengalami kondisi banjir yang parah, dan butuh segera diberikan bantuan.

Meskipun tingkat air mulai surut di beberapa wilayah dan sebagian pengungsi telah memilih untuk kembali ke rumah mereka untuk membersihkan sisa-sisa dampak banjir, Khemal Nasery mengingatkan kepada warga untuk tetap berhati-hati dan waspada mengingat risiko masih ada meskipun air telah berkurang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments