P. Raya

Khemal Nasery Meminta Masyarakat Mesti Dukung Atlet Kalteng di PON 

Palangka raya -  Ketua sementara DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery turut memberikan dukungan kepada atlet yang mewakili Kalteng di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Khemal juga mengakui tidak mudah bagi atlet untuk bisa lolos dan tampil di PON karena membutuhkan kerja keras dan latihan yang gigih.

“Atlet yang tampil di PON harus kita berikan dukungan. Melalui kerja keras, mereka mampu tampil di PON dengan membawa nama baik daerah dibidang olahraga,” ucapnya.

Khemal menyampaikan pesan kepada seluruh atlet yang berjuang membawa nama Provinsi Kalteng untuk dapat menjaga stamina dan kesehatan supaya tampil maksimal saat bertanding . Selain itu, para atlet diminta untuk menjaga sportivitas serta makan dan istirahat secara teratur.

Khemal menambahkan, perjuangan atlet Kalteng di PON patut mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak. Baik pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kalteng karena sangat penting dalam memberikan dukungan moral bagi para atlet.

Bagi Khemal, pesta olahraga terbesar yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara itu lebih dari sekadar ajang kompetisi. PON merupakan momentum untuk memperkuat semangat persatuan dan kebhinekaan. Ajang empat tahunan ini tidak hanya menguji kemampuan fisik para atlet, tetapi juga mencerminkan keindahan Indonesia yang kaya akan keberagaman budaya. 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments