P. Raya

Khemal Nasery :  Stok Hewan Kurban di Palangka Raya Memadai

PALANGKA RAYA -  Khemal Nasery, Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya masyarakat di Palangka Raya diminta untuk tidak terlalu khawatir terkait dengan stok hewan kurban

Menurut data yang diperoleh dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Palangka Raya, saat ini telah tiba sejumlah stok hewan kurban yang memadai. Data tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 624 ekor sapi dan 400 ekor kambing telah sampai di Palangka Raya.

Khemal menegaskan bahwa dengan jumlah stok hewan kurban yang telah tersedia tersebut, masyarakat tidak perlu merasa cemas akan kekurangan hewan kurban saat menjelang Hari Raya Idul Adha.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, peternak, dan masyarakat dalam menjaga ketersediaan stok hewan kurban.

"Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan proses penyediaan hewan kurban dapat berjalan lancar dan memenuhi kebutuhan semua pihak," katanya.

Meskipun stok hewan kurban sudah terbilang mencukupi, Khemal juga mengingatkan agar masyarakat tetap melakukan pemesanan hewan kurban sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments