Kalteng

Kodim Gelar Vaksinasi Massal

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

VAKSINASI MASSAL - Kegiatan Vaksin masal yang dilakukan oleh Kodim 1014/PTS, Kamis (12/08/2021).

KUALA PEMBUANG - Kodim 1014/PTS menggelar vaksinasi massal. Salah satu tujuannya untuk percepatan vaksinisasi di Kabupaten Seruyan dan dilaksanakan di indoor tenis Kabupaten Seruyan, diperuntukan bagi sekitar 500 orang penerima, Kamis (12/08/2021).

Kegitan vaksin yang dimulai pukul 08.00 sangat diminati masyarakat. Warga yang hadir cukup antusias sekali. Dalam kegiatan tersebut tetap diterapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, semua yang hadir diwajibkan memakai masker dan masyarakat yang hadir pun di selalu diimbau untuk selalu menjaga jarak dengan pengawasan anggota TNI.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepdulian dari TNI untuk mempercepat penyaluran vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan supaya bisa mencegah serta memutus penyebaran covid-19 di Seruyan ini,” ucap Sersan Kepala Ico Tumbu Sekaka Engkang Danpos Ramil SHT Koramil 14/SH.

Dia mengimbau masyarakat agar mau ikut melakukan vaksinisasi tersebut, karena tujuan vaksinasi ini semua demi kesehatan warga itu sendiri serta untuk menormalkan kembali kegiatan seperti sediakala, tidak ada lagi pembatasan-pembatasan bagi masyarakat dalam bekerja, agar ekonomi masyarakat bisa bertumbuh kembali seperti sedia kala.

Ico menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinisasi massal ini tidak hanya kepada masyarakat tertentu saja tapi semua kalangan masyarakat yang merasa masih belum mendapatkan vaksin agar hadir dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Kegiatan vaksin hari ini tidak hanya menyasar masyarakat umum saja, bagi instansi perkantoran kalau ada yang masih belum mendapatkan vaksi agar bisa hadir juga dan selama vaksinnya masih ada akan dilayani,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments