Business

Baksos Karang Taruna Perbaiki Jalan

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

BAKSOS – Karang Taruna Kecamatan Seruyan Hilir Timur (SHT) kerja bakiti bersama warga Desa Pematang Panjang, Kamis (12/8).

KUALA PEMBUANG - Karang Taruna Kecamatan Seruyan Hilir Timur (SHT) melakukan kegiatan bakti sosial bersama warga Desa Pematang Panjang di wilayah Pematang Derawa. Kerja bakti itu meliputi membersihkan badan jalan yang akan di lakukan pembuatan semenisasi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda Karang Taruna SHT dalam hal membantu masarakat dalam menjaga lingkungan.

"Kegiatan Bakti Sosial hari ini, merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagi warga Setuyan Hilir Timur, sebagi pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna SHT, ini adalah kegiatan positif yang harus di lakukan supaya membentuk karakter pemuda yang peduli dengan lingkungan,” ujar Ketua Karang Taruna SHT Jaya,  Kamis (12/8/2021).

Dia berharap kepada semua anggota Karang Taruna SHT, agar selalu siap dalam membantu masarakat baik, dalam kebersihan lingkungan, apa bila terjadi bencana alam atau berbagai kegiatan yang bisa di bantu, anggota Karang Taruna harus selalu siap di depan sebagi ujung tombak.  

Diharapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Karang Taruna SHT bisa semakin ditingkatkan dan akan diagendakan di setiap desa yang termasuk di wilayah SHT untuk kedepannya.

"Untuk kedepannya kami akan berkoordinasi dengan seluruh anggota karang taruna desa di wilayah Seruyan Hilir Timur, untuk mengagendakan kegiatan bakti social. Tujuannya untuk menjalin silahturahmi anggota karang taruna, juga sebagai bentuk pendidikan karakter pemuda yang bertanggung jawab untuk membangun lingkungannya, karena merekalah yang nantinya memegang estafet pembangunan di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments