Kalteng

Warga Berharap Pembangunan Lapangan Sepakbola Dilanjutkan

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

KETUA DPRD SERUYAN ZULI EKO PRASETYO

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan warga desa trasmigrasi unit satu yakni Desa Kartika Bakti telah menyampaikan kepada pihak dewan saat kunjungan kerja di sana, masyarakat berharap pembangunan lapangan sepak bola yang sudah mulai dibangun dan sempat terhenti bisa dilanjutkan kembali.

Hal ini diungkapkan warga saat anggota dewan melakukan kunjungan di sana. Masyarakat menyampaikan keinginannya untuk segera melanjutkan pembangunan lapangan sepak bola yang sudah dimulai karena sangat diharapkan oleh pemuda-pemuda di sana sebagi sarana olah raga.

"Saat kunjungan reses di Desa Kartika Bakti, masyarakat menyampaikan ke kami bahwa pembangunan lapangan sepak bola yang sudah ada agar segera di lanjutkan kembali, karena masih belum selesai,” ujarnya.

Eko mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Kartika Bakti sangat antusias dengan dibangunya lapangan sepak bola di desanya sebagai sarana yang positif, apa lagi bagi pemuda-pemuda di sana masih sangat kekurangan sarana olah raga. Dengan dibangunnya lapangan sepak bola bisa menyalurkan bakat para pemuda desa untuk menyalurkan hobi mereka.

"Nantinya kalau lapangannya sudah jadi, bisa digunakan oleh para pemuda atau warga desa di sana sebagai sarana olah raga serta sebagi pengembangan karakter pemuda juga sebagai salah satu upaya pengembangan SDM warga desa di sana,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments