P. Raya

Kolaborasi Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dan sunat Masal Di Polda Kalteng

PALANGKA RAYA - BNNP Kalimantan Tengah melalui Kabid Pemberantasan dan Intelijen, Kombes Pol. Dr. Agustiyanto, S.H, M.Si., menghadiri kegiatan kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H., di Polda Kalimantan Tengah,di Gedung Graha Bhayangkara,  Kamis (7/9/2023).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan BNNP Kalimantan Tengah juga turut serta dalam hal ini dr. Nadya Normalia selaku Katim PLRKM dan IBM bersama staff menjadi Petugas Kesehatan. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 2.400 masyarakat dengan melibatkan 207 tenaga kesehatan serta disiapkan 5.500 bantuan sosial. Adapun bakti kesehatan yang dilaksanakan meliputi khitanan massal, donor darah, medical check up, stunting, dan pemeriksaan ibu hamil.

Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng yang dibuka langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H bersama Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Turut hadir Forkopimda Kalimantan Tengah, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sejumlah pejabat utama Polda Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan ini juga Wakapolri Komjen Pol. Drs Agus Andrianto, S.H., M.H. meninjau pelaksanaan bakti kesehatan didampingi Kapusdokkes Polri Irjen Pol Dr. Asep Hendradiana, Sp.An., KIC., M.Kes, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si. Widyaswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Yusuf, dan Karo Lab Pusdokkes Polri Brigjen Prisma Heru Yulihartono serta unsur Forkopimda Kalteng.

Melalui kegiatan kemanusiaan ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan serta Polri yang Presisi dapat semakin dekat dan dicintai masyarakat.

 

(Era suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments