Nasional

Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Muna Barat,Resmi Menutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi, Tenggara

MUNA BARAT - Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, dibuka sejak tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024, namun diperpanjang dari tanggal 2 sampai tanggal 4 september 2024, pukul 23: 59 Waktu Indonesi Tengah, jika di daerah itu, pendaftar calonnya, kurang dari satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

KPU kabupaten muna barat, kembali perpanjang pendaftaran, Calon Bupati dan Wakil Bupati, periode 2024-2029, namun sejak  waktu yang telah ditentukan, tidak ada paslon  yang mendaftarkan diri di KPU Muna Barat.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muna Barat, sebelumnya tanggal 29 agustus 2024,telah menerima  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Muna Barat, La Ode Darwin dan Ali Basa, hingga berkas yang disampaikan lewat lo nya dinyatakan lengkap. Sehingga dipastikan, pasangan calon bupati dan wakil calon bupati, Kabupaten Muna Barat, La Ode Darwin dan Ali Basa, akan melawan kotak kosong.

Ketua Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Muna Barat, La Tajudin, S.Pd, menyatakan pada tanggal 29 agustus,pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,la ode darwin dan ali basa, yang sudah mendaftarkan diri di kantor KPU, Muna Barat dan dinyatakan lengkap,di terima.

Sejak berlangsungnya, sampai  perpanjangan pendaftaran, 120 personil tni polri, yang diturunkan dalam mengawal  keaman, selalu siap siaga, yang dikomandoi, Kepala Kepolisian Resor Muna, Akbp Indra Sandy Purnama Sakti, S.I.K.

Kepala Kepolisian Resor Muna,Akbp Indra Sandy Purnama Sakti, S.I.K. ,mengajak kepada seluruh masyarakat, Kabupaten Muna Barat, dalam menghadapi pilkada serentak 2024, agar  berjalan amanan nyaman sejuk dan kondusif.

 

(Laode Abubakar)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments