Business

Komunitas SDI SOLIDARITAS Serahkan Bantuan Tahap X Untuk Korban Banjir

KATINGAN - Sebagai komunitas yang bergerak di bidang sosial SDI Solidaritas Kalimantan Tengah melaksanakan penggalangan dana dan mendirikan dapur umum untuk membantu korban banjir di kabupaten Katingan. Saat ditemui Humabetang, Melisa,  sebagai ketua komunitas itu mengatakan.

"Sebagai umat dan mahluk sosial, sudah selayaknya kita peduli dengan saudara saudara kita yang terdampak banjir di Kalimantan Tengah ini. Kami SDI Solidaritas sudah sejak awal menggalang dana, turun kejalan dan pasar pasar di wilayah Kereng Pangi dan kota Palangka Raya.”

Lanjut Melisa, sampai saat ini SDI sdh melaksanakan pendistribusian bantuan yang ke sepuluh. Donasi yang didapat berasal dari peggalangan dana oleh anggota dan juga membuka donasi yang diposting lewat Facebook, selain itu kami juga mendirikan posko di Kereng Pangi. Alhamdulillah dengan berdirinya posko SDI SOLIDARITAS, banyak bantuan yang diterima dari relawan Kalimantan Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua relawan yang sudah mempercayakan SDI SOLIDARITAS untuk mendistribusikan kepada para korban.” ujar Melisa.  “Besok pada hari minggu 19/9/2012 kami akan kembali menggalang dana turun ke jalan di kota Palangka Raya, mengingat masih banyaknya desa yang belum mendapatkan bantuan.”  pungkasnya.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments