P. Raya

Aksi SDI SOLIDARITAS, Berpakaian Kuda Lumping  Menggalang Dana Korban Banjir

Palangka Raya - Berbagai macam cara di lakukan ormas untuk menggalang dana peduli korban banjir kalteng. Begitulah yang dilaksanakan SDI SOLIDARITAS, untuk menarik perhatian pengguna jalan, mereka berdandan kuda lumping dalam menjalankan aksinya.

Bertempat di kota Palangka Raya sekitaran bundaran kecil, sejumlah anggota komunitas SDI SOLIDARITAS turun ke jalan dengan atribut kuda lumping, lengkap dengan gamelan yang mengiringi kegiatan berlangsung.

Saat di konfirmasi Humabetang, Melisa Ketua Umum komunitas itu mengatakan Pada hari ini,minggu 19 September 2021 fihaknya kembali turun ke jalan untuk menggalan dana peduli korban banjir di Kalimantan Tengah.

"Untuk menarik perhatian para donatur dan untuk menghibur para pengguna jalan, kami sengaja berpakaian kuda lumping." Kata Melisa

Lanjutnya, Mudah mudahan dengan aksi ini kita dapat mendapatkan donasi yang lumayan untuk kita salurkan kepada korban banjir.

Masih berada di tempat yang sama, Koordinator kegiatan Saryono menambahkan Aksi SDI Solidaritas ini bukan yang pertama kali kita laksanakan, ini sudah yang ke tiga kalinya kami turun ke jalan, selain menggalan dana ke jalan kami juga mendirikan posko peduli banjir di Kereng Pangi. 

Dimana posko SDI tersebut banyak menerima donasi dari Luar kota.

"Kendala yang kami hadapi adalah terbatasnya dana pendistribusian, maka dari itu hari ini kita laksanakan penggalangan dana kembali, Harapan kami, apa yang kami laksanakan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah, dan kami juga berharap banjir lekas surut dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali." Tutupnya

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments