Kalteng

Kondisi Rumah Warga Tidak Layak Huni Perlu Perhatian Pemerintah

MURUNG RAYA - Wakil ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin  pada hari rabu (13/10/2021) kemarin mengunjungi langsung kediaman imansyah nurdin (67) di jalan .ahmad yani tidak jauh dari RSUD Puruk Cahu, Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Imansyah Nurdin (67)  adalah  mantan tenaga honorer di RSUD Puruk Cahu. Kondisi rumahnya memang perlu mendapat perhatian pemerintah karena sudah tidak layak huni, maka dari itu butuh perhatian khusus dari pemerintah untuk merehab rumah Imansyah Nurdin.

Rahmanto menyampaikan kepada dinas sosial atau dinas dinas terkait di Kabupaten Murung Raya,  agar di tahun 2022 nanti memprogramkan rumah tumbuh atau bantuan rumah untuk warga yang rumahnya tidak layak huni  agar diinternalisasi di wilayah kota ini,

Karena tidak pantas di dalam kota puruk cahu didapati  warga  yang di katagorikan tidak mampu. Wakil Ketua 2 DPRD Mura Rahmanto Muhidin juga berharap kepada pihak direktur RSUD Puruk Cahu mempertimbangkan kembali jasa imansyah sebagai tenaga honorer di RSUD Puruk Cahu. Menurut Rahmanto Imansyah sudah tidak bisa bekerja lagi, akan tetapi ada anak atau keponakan imansyah yang bisa dan siap menggantikan posisinya  di RSUD.

Sehingga kedepan nya dengan dipekerjakan nya anak imansyah atau orang terdekat dapat membantu meringankan beban hidup dan keperluan sehari hari imansyah. Imansah nurdin mengharapkan kepada pihak pemerintah melalui dinas terkait, untuk dapat membantu kehidupannya dan keluarga Dikarena mengalami kelumpuhan, sehingga dirinya tidak bisa beker-ja lagi.

(Rahmadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments