Kalteng

Bupati Barito Utara Hadiri Pisah Sambut Danrem 102/Panju Panjung

MUARA TEWEH - Setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan Danrem 102/Pjp pada hari Minggu (26/9) di Aula Sudirman Makodam XII/Tanjung Pura Pontianak, Korem 102/Panju Panjung menggelar acara Pisah Sambut Danrem 102/Pjp di Makorem 102/Pjp.

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mendapat jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Intekmil dan Siber, sedangkan Brigjen TNI Yudianto Putrajaya sebelumnya menjabat Pamen Denma Mabesad.

Acara Pisah Sambut Danrem 102/Pjp yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri oleh para pejabat sipil dan militer baik serta tokoh agama, adat dan masyarakat dari provinsi maupun kabupaten yang ada di Kalteng, Dari Barito Utara dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barut. 

Dalam sambutannya, Danrem 102/Pjp, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE,MM mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto yang telah mengabdi sebagai Danrem 102/Pjp selama kurang lebih 2 tahun. Danrem juga mengajak untuk bersama meneruskan dan menuntaskan pembangunan di Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Tengah Berkah.

"Saya mohon dukungan dari Pemerintah, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para ulama dalam menjalankan tugas," kata Putra. 

Sementara itu, Mayjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa tongkat pimpinan Korem 102/Pjp telah berganti. "Saat ini Brigjen TNI Yudianto Putrajaya yang menjadi Danrem," jelas Purwo.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 102/Pjp atas dukungan yang diberikan dan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin dengan baik. "Tanpa kalian, saya tidak dapat bertugas dengan baik," jelas Purwo.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan selamat jalan kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto. "Selamat jalan dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru," kata H. Nadalsyah. Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danrem 102/Pjp, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. "Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat menjadi lebih baik lagi," harap H. Nadalsyah.

 
(Prokopim/Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments