P. Raya

Konser NDX AKA Sanamantikai Disambut Antusias Masyarakat

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalteng Menggelar konser Isen Mulang Berkah di Stadion Sanaman Mantikei, Selasa (22/10/2024) malam. Kedatangan Grup Musik asal Yogyakarta yaitu NDX AKA di Stadion Sanaman Mantikei disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Kalteng khususnya warga Kota Palangka Raya.

Plh. Asisten Pemkesra Maskur saat membacakan sambutan tertulis Gubernur H. Sugianto Sabran mengutarakan merasa sangat senang sekali terlaksananya Pesta Hiburan Rakyat Konser Isen Mulang ini yang disambut begitu antusias oleh seluruh warga masyarakat. Konser Isen Mulang ini memang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan harapan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

Lebih lanjut Maskur Mengatakan , selain sebagai hiburan juga sekaligus untuk mengangkat sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Kalteng, serta untuk menggerakkan perekonomian daerah, khususnya pedagang kecil dan UMKM. Lebih dari itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mempererat rasa kebersamaan dan keharmonisan di antara kita semua, warga masyarakat Kalteng.

“Apalagi saat ini kita akan menghadapi Pilkada Serentak. Kerukunan serta keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Tengah harus terus kita jaga agar agar tetap aman dan kondusif,"Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Maskur mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, seluruh masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos, menggunakan Hak Pilih yang dimiliki. “Jangan sampai Golput, karena suara kita menentukan masa depan Kalimantan Tengah. Mari  kita bersama-sama Sukseskan Pilkada Serentak di Bumi Tambun Bungai”, pungkasnya.

Kegiatan di hadiri oleh, Forkopimda Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Provinsi Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi, Perbankan, BUMN/BUMD, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments