Kapuas

Koramil 1011-4 Selat Bersama Kelurahan Selat Hilir Gelar Komunikasi Sosial

KAPUAS - Koramil sepuluh sebelas kosong empat selat bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat setempat pada Kamis 28 Juli 2022.

Kegiatan komunikasi sosial dengan tema generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan ini dibuka secara resmi oleh Danramil Sepuluh Sebelas Kosong Empat Selat Kapten Eko Fuspoko didampingi Lurah Selat Hilir, Noor Rahmah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri perangkat Kelurahan, para ketua RT dan RW serta masyarakat di wilayah kelurahan selat hilir.

Dandramil sepuluh sebelas kosong empat selat kuala kapuas kapten eko fuspoko berharap kegiatan komunikasi sosial ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat kebangsaan melalui generasi muda.

Karena menurut Eko Fuspoko generasi muda perlu diarahkan ke hal-hal positif bukan saja oleh orang tua tetapi juga oleh aparat yang berada di kelurahan selat hilir sehingga para generasi tidak salah arah.

Sementara itu Selat Hilir, Noor Rahmah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan komunikasi sosial ini karena menurut Noor Rahmah, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi aparat Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Selat Hilir.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments