P. Raya

Korem 102/Pjg Menampilkan Alutsista Pada Kalteng ExpoTahun 2023

PALANGKA RAYA - Korem 102/Pjg ikut juga meramaikan Kalteng ExpoTahun 2023.  Di temui di Stand Korem 102/Pjg Mayor Inf Heru Widodo ,Pasi Bintahwil Korem 102/Pjg mewakili Danrem 202/Pjg Brigjen Bayu Permana mengatakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kalteng, Korem 102/Pjg ikut juga berkontribusi dalam Kalteng Expo yang  diadakan Pemerintah Provinsi Kalteng.  

Lebih lanjut Heru Menyampaikan dalam kegiatan Kalteng Expo Korem 102/Pjg menampilkan beberapa kegiatan seperti Kesehatan Pengobatan Gratis, Persyaratan masuk Abdi Negara TNI, Atribut Atribut TNI, Alutsista TNI (Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesi).  

“Di Korem 102/Pjg ini juga menerima Putra Putri Terbaik Kalteng Pendaftaran Korem 102/Pjg Perwira dan Rekrutmen Prajurit TNI AD,, Taruna Taruni Akmil, Perwira Karier Kesehatan (Reguler), Bintara : Reguler, Kowad, Lintas Agama, Tamtama : Reguler, Lintas Agama,” Jelasnya.

Mayor Inf Heru Widodo berharap kedepannya Pemerintah Daerah mempersiapkan tempat  yang lebih baik dan luas, karena stand yang ikut berkontribusi sangat banyak, untuk Kalteng Expo Tahun 2023. Sementara itu, masyarakat sangat antusias, bukan masyarakat Kalteng saja, tapi dari luar Kalteng juga banyak yang datang, dengan adanya Kalteng Expo bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan membantu perekonomian masyarakat Palangka Raya Khususnya di kalteng, UMKM dan IKM nya dan PKL sangat terbantu adanya Kalteng Expo ini.

“Dengan adanya kegiatan ini juga TNI  ingin lebih dekat dengan rakyat , sehingga rakyat  mencintai TNI. Akhirnya bersama rakyat TNI kuat serta terciptanya Kemanung-galan TNI dan Rakyat,” Tutup Mayor Inf Heru.


(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments