Bartim

KPK dan Gubernur Kalteng Tinjau Aset Pertamina di Bartim

TAMIANG LAYANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesi dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran tinjau langsung Jalan Pertamina di Kabupaten Barito Timur (bartim), Kamis (6/8/2020).

 

Dalam peninjauan tersebut, KPK dan Gubernur didampingi  pihak pertamina, Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati, Plt Sekda, Forkopinda dan Kepala OPD Bartim.

 

Gubernur Kalteng  Sugianto Sabran, usai melaksanakan peninjauaan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bartim, memberikan penjelasan kepada awak media, terkait kunjungan dan rencana ke depan program yang akan dilakukan pihak PT Pertamina dan keuntungan yang didapatkan untuk pemerintah maupun masyarakat.

 

"Kemarin kami sudah melakukan rapat koordinasi bersama pihak-pihak terkait di Palangka Raya untuk bekerjasama dan mencari upaya win - win solusion. Dan hari ini kami kunjungan kerja untuk meninjau langsung jalan pertamina sepanjang 60 km tersebut,”  ucapnya kepada wartawan di rumah jabatan Bupati.

 

Sementara SVP Asset Planning & Operation Management PT Pertamina, Hermawan  mengatakan,  pihaknya merasa bersyukur telah mendapat dukungan dari semua pihak yang telah bekerjasama untuk mengoptimalkan dan mensuport program yang akan dicanangkan kedepannya.

(AF/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments