P. Raya

KumHam Berbagi, Lapupala Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan program Kumham Berbagi melalui pembagian paket sembako kepada masyarakat dan tempat-tempat ibadah, Kemarin

Sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Kalimantan Tengah Ilham Djaya mengenai Tindak Lanjut Bantuan Sosial Melalui Program Kumham Berbagi, Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Palangka Raya Dyah Wandansari kemudian menginstruksikan dan mengajak pegawai untuk ikut melaksanakan program ini. Dari instruksi tersebut telah disiapkan 10 paket sembako yang berisi 5 buah telur, 1 kaleng susu beruang, 1 botol You C1000, 1 botol Redoxon, 5 bungkus mie instan, dan 10 lembar masker.

Pada pukul 11.00 WIB Tim yang melaksanakan program Kumham Berbagi bergerak menuju Masjid Al-Amin Tangkiling untuk membagikan paket sembako marbot Masjid tersebut, dilanjutkan dengan pembagian paket sembako di Masjid At-Taqwa Tangkiling. Tim juga membagikan paket sembako di area Pasar Tangkiling terutama kepada tukang parkir pasar dan para buruh atau pekerja pelabuhan di dekat Pasar.

Dyah memiliki harapan agar kiranya bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Kami dari Lapas Perempuan Palangka Raya melalui program Kumham Berbagi menyalurkan paket sembako ini untuk meringankan beban bapak ibu dimana selama masa pandemi Covid-19 sekarang ini banyak orang yang terdampak secara ekonomi, harapan kami semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu bapak ibu dan bisa menjadi berkah, amiinn". Jelas Dyah.

 


(Dedi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments