P. Raya

Kupas Tuntas Gagasan Komitmennya  Membangun Pendidikan Berkualitas (SDM) Berdaya Saing Dan Unggul

PALANGKA RAYA- Dua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Willy Midel Yoseph-Habib Ismail dan Abdul Razak-Sri Suwanto menghadiri acara ruang gagasan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR). Kegiatan digelar di Aula UPR Palangka Raya, Selasa (24/9/2024) di hadiri ratusan mahasiswa UPR dari berbagai Fakultas dan dari Dosen beberapa jurusan.  Selain itu juga dihadiri dosen dan praktisi yang bertujuan untuk mengupas tuntas gagasan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Pasangan calon yang hadir pertama Willy M. Yoseph-Habib Ismail abin Yahya  datang sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam ruang gagasan bersama mahasiswa tersebut pasangan nomor urut 1 tersebut menjelaskan, tentang gagasannya dalam membangun Kalteng Harmonis.

Willy-Habib berdiskusi dan berbincang bersama dosen sebagai panelis dan juga para mahasiswa. Willy-Habib menyampaikan komitmennya dalam membangun pendidikan di Kalteng yang berkualitas untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dan unggul. Pasangan kedua yang hadir, H Abdul Razak-Sri Suwanto, pasangan nomor urut 4 itu datang sesuai jadwal pukul 16.00 WIB. 

Dengan memberikan bantuan siswa untuk mahasiswa, dan membangun infrastruktur untuk kemajuan Kalteng, pembangunan didesa maupun di kota dan masyarakat Kalteng khususnya untuk mempunyai SDM yang lebih baik,untuk kemajuan Kalteng.

Untuk  program kedepan membuka  lapangan kerja ,karena kita sudah akan membuka Kalteng ramah investasi, banyak sekali orang berinvestasi kekita membuka usaha perusahaan membuka lapangan pekerjaan.Karena lapangan pekerjaan itu tidak hanya Di Kalteng mereka berkarya bisa dilihat Kalteng yang penting mempunyai kwalitas yang tidak diragukan selama mereka mempunyai keahlian jurusan apa ahli apa,"tutup Willy.


 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments