P. Raya

Koyem - SHD Dua mantan Bupati Membangun Kalteng Berbagai Sektor

PALANGKA RAYA - Deklasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2024. Kegiatan yang bertempat dibundaran Besar, Palangka Raya, Selasa (24/9/2024). Paslon Nadalsyah (Koyem) -Supian Hadi (SHD) Terkait visi misi dan program kerja, mantan Bupati Barito Utara dua periode itu menyebut akan menyampaikan visi misi kepada masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat.

Kami akan  menyampaikan gagasan dan ide kami dalam membangun Kalteng. Serta akan berkunjung ke daerah-daerah yang ada di Kalteng untuk bertemu masyarakat dan mendengarkan aspirasi secara langsung," jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Supian Hadi menyatakan keyakinanya dalam memenangkan kontestasi di Pilgub Kalteng 2024. “Kami yakin dalam kontestan pilkada pasangan Koyem-SHD menang dan akan mewujudkan Kalteng Hebat yang maju dan berkeadilan,"Ucap SHD Mantan Bupati Kotim. Dengan semangat kebersamaan, pasangan Koyem-SHD mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu, serta memberikan suara mereka demi kemajuan dan kesejahteraan Kalimantan Tengah.

Dalam momen deklarasi damai itu para pendukung Koyem-SHD juga antusias menunjukkan dukungan mereka melalui yel-yel dan spanduk, menciptakan suasana yang meriah dan penuh harapan. Salah satu pendukung atau simpatisan Koyem-SHD mengatakan, sangat senang dengan komitmen pasangan dua mantan Bupati itu.

“Melihat gagasan dan ide dari Nadalsyah (Koyem) dan Supian Hadi (SHD), sangat jelas dalam membangun Kalteng dengan fokus berbagai sektor yang maju dan berkeadilan,"tegasnya. Ia berharap, pasangan Koyem dan Supian Hadi dapat memenangkan kontestasi di Pilkada  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024. 


 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments