Politik

Laporan Bupati Bartim akan Diperdalam Dewan Sebut Laporan Masih Belum Terperinci

BARITO TIMUR - Rapat paripurna X masa sidang III, dengan Agenda Jawaban Bupati Kepala Daerah Kabupaten Barito Timur, atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD tahun 2019, digelar Jumat (10/07/2020).

Ini sebagai kelanjutan dari rapat paripurna X masa sidang III, rapat umum fraksi pendukung DPRD, Kamis (09/07/2020).

Bupati Barito Timur, Ampera AY, menerima tanggapan, atau menjawab, menentang pendapat umum fraksi, mendukung dewan, atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban APBD tahun 2019, yang terkait dengan rapat paripurna DPRD, dengan berani mengakses aplikasi zoom cloud meeting.

“Kami mengapresiasi atas kritik, saran dan masukan, yang telah dikirimkan oleh beberapa fraksi pendukung dewan, pada pertemuan sebelumnya, yang merupakan bahan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan,” kata Bupati Kabupaten Barito Timur Ampera AY Mebas, laporkan balasannya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio mengatakan, kira-kira pandangan umum beberapa fraksi, masih ada yang belum terjawab oleh kepala daerah.  

“Dalam hal ini laporan pertanggungjawaban Bupati Bupati Barito Timur, akan dikembangkan, dipertajam dan diperdalam lagi, dalam pertemuan kerja antara legeslatif dan ekskutif akan datang. Kami menilai laporan pertanggungjawaban bupati atas Raperda APBD tahun 2019, masih belum terperinci, ”tegasnya.

(AF, JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments