P. Raya

Legislator Kalteng Awasi Pembangunan Infrastuktur

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan DPRD Kalimantan Tengah terus berupaya melakukan peningkatan infrastruktur jalan maupun jembatan di seluruh Kalteng.

Ketua Komisi IV membidangi pembangunan DPRD kalteng, Artaban mengatakan, peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dilakukan secara bertahap menyesuaikan dengan anggaran, baik melalui kegiatan reguler maupun multiyears setiap tahunnya.  Disampaikan politisi senior Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalteng ini, bahwa pihaknya dari legislatif sesuai tupoksi terus melakukan pengawasan ataupun monitoring kegiatan fisik di lapangan.

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng II Kabupaten Kotim dan Seruyan ini juga menyampaikan, dari hasil monitoring lapangan, akan menjadi catatan dan masukan bagi dinas terkait. Pihaknya tetap memberikan dorongan semangat agar instansi terkait bersama pelaksana atau kontraktor selalu menjaga kualitas dan waktu penyelesaian pekerjaan.  Sebab infrastruktur merupakan salah satu sarana vital bagi peningkatan pembangunan, baik untuk kelancaran arus transportasi barang dan jasa. Karena itu pihaknya tetap mendorong agar kegiatan pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke pelosok-pelosok desa di seluruh Kalimantan Tengah.

 

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments