Kapuas

Legislator Kapuas Ahmad Baihaqi Apresiasi Peresmian Jembatan Pasar Senin

KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah, Haji Ahmad Baihaqi mengapresiasi pemerintah daerah setempat telah merealisasikan pembangunan jembatan Pasar Senin Anjir Serapat Tengah Kilometer Sebelas, Kecamatan Kapuas Timur.

Jembatan pasar Senin Anjir Serapat Tengah Kilometer Sebelas,Kecamatan Kapuas Timur yang telah selesai dibangun  oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas pada, Senin 3 Juni 2024 diresmikan oleh Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas,Haji Ahmad Baihaqi pun mengapresiasi  Pemerintah Daerah setempat dan mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kapuas yang telah meresmikan jembatan pasar senin ini.

Ahmad baihaqi mengatakan masyarakat anjir serapat tengah tentu sangat bahagia dan bangga diresmikannya jembatan yang dibangun dengan kontruksi rangka baja ini, karena dampaknya sangat dirasakan.

Menurut Ahmad Baihaqi dengan telah diresmikannya jembatan yang dibangun dengan anggaran sebesar sembilan koma empat miliar ini dapat mempermudah akses aktivitas dan peningkatan ekonomi masyarakat.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments