Business

Legislator Kapuas Apresiasi Pemda Kirim Bantuan Banjir

KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo mengapresiasi pemerintah daerah kapuas yang telah mengirimkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir di wilayah hulu kapuas.

Didi hartoyo, anggota DPRD Kabupaten Kapuas asal daerah pemilihan atau Dapil Wilayah Hulu Kabupaten Kapuas mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kapuas yang telah mengirimkan bantuan logistik berupa bahan pokok untuk warga terdampak banjir di enam kecamatan wilayah hulu kapuas.

Didi Hartoyo mengatakan, bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut saat ini memang, dia berharap camat dan kepala desa dapat menyalurkan bantuan tersebut kepada warga dengan baik dan tepat sasaran.

Selain itu, Didi Hartoyo yang merupakan legislator dari partai demokrasi indonesia perjuangan juga berharap agar, pemerintah daerah kapuas dapat melakukan penanganan jangka panjang terhadap musibah banjir yang terjadi di wilayah hulu kapuas tersebut.

Menurut didi hartoyo, Pemerintah Daerah Kapuas harus memiliki program jangka panjang untuk penanganan banjir di wilayah hulu Kapuas. Pasalnya musibah banjir tersebut selalu terjadi setiap tahun. 

Paling tidak, kata Didi Hartoyo menambahkan, ada upaya yang dilakukan pemerintah daerah, misalnya dengan melakukan reklamasi atau upaya lainnya sehingga bencana banjir tidak terjadi berkepanjangan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments