P. Raya

Legislator PDI Perjuangan Kalteng Mengajak Berbagi 

PALANGKA RAYA - Situasi pandemi Covid-19 saat ini menjadi salah satu fokus perhatian kalangan dewan, mengingat dampak pandemic ini dirasakan semua pihak.

Terkait dengan hal itu Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, Duwel Rawing berharap agar pihak yang memiliki kemampuan lebih dapat membantu masyarakat menghadapi pandemi ini.

“Bantuan dari mereka yang “mampu” tersebut sangat penting, terlebih lagi disaat sekarang ini,” ucap legislator senior PDI Perjuangan Kalteng tersebut, Rabu (28/7/21).

Ia juga berharap upaya-upaya yang akan dilakukan, baik oleh pemerintah maupun kalangan swasta dapat segera direalisasikan dalam penanganan pandemi covid-19 ini. Menurut informasi bantuan dari luar negeri juga akan datang ke Indonesia.

Kepada masyarakat Duwel Rawing tak henti-hentinya menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, serta menjauhi kerumunan, agar setiap orang dapat berperan dalam menghadapi pandemi ini.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments