Kalteng

Liansoi Ajak Masyarakat Murung Raya Tingkatkan Kesadaran Lingkungan

PURUK CAHU - Adanya dorongan agar seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan dan pelestarian lingkungan. Hal tersebut diungkapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Liangsoi, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)

Selasa 24/10/2023, Ia mengatakan dihadapan awak media, kesadaran ini akan memberikan dampak positif bagi kelestarian alam dan semua kekayaan yang ada di dalamnya, Kami mengimbau seluruh masyarakat dan pelaku usaha lingkungan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan lingkungan. Apapun kegiatan yang dilakukan, kita harus tetap menjaga lingkungan untuk kelestariannya,agar dimasa depan tetapbisa dinikmati generasi mendatang," ujarnya.

Liansoi menekankan bahwa kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan sangat vital untuk kelestarian alam dan kesehatan masyarakat. Salah satu masalah umum yang dihadapi adalah pembuangan sampah ke sungai dan selokan di lingkungan perkotaan, yang dapat merusak ekosistem perairan setempat. yang tentunya akan berdampak merugikan.

Dalam menangani masalah kebersihan lingkungan, Liansoi menekankan perlunya kerjasama dari semua pihak untuk mengatasi permasalahan ini dan membantu masyarakat serta menjaga kelestarian alam.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments