P. Raya

Lima Rider Top Dunia Tiba Di Kota Cantik Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Lima rider top dunia tiba lebih awal minggu ini untuk melakukan persiapan dan mengenal lokasi sirkuit balapnya. Kelima riders tersebut yaitu Iraklis Balafas (Yunani), Attila Gerely (Hungaria), Theo Hauser (Austria), Titouan Perrin Ganier (Francis) dan Line Mygdam (Denmark).

Para rider tersebut memanfaatkan waktu untuk berwisata di Bumi Tambun Bunga sekaligus mempersiapkan diri untuk ajang balap sepeda dunia yang akan datang. Setiap detil sirkuit akan mereka pelajari agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan UCI Eliminator World Championship 2023.

Untuk lokasi sirkuit, Hamka menambahkan bahwa saat ini tengah memasuki proses finishing dan merapikan bagian sirkuit yang ditargetkan selesai pada Kamis atau Jumat. 

"Semua persiapan sirkuit akan rampung dan akan dilakukan gladi bersih sebelum ajang utama digelar," katanya 8 November 2023.

Tidak hanya diikuti oleh peserta dari luar negeri saja, peserta dalam negeri pun akan turut meramaikan balap sepeda tingkat dunia. Hamka mengungkapkan saat ini, terdapat dua atlet junior Indonesia yang diusulkan oleh Persatuan Balap Sepeda Seluruh Indonesia (PBSSI) untuk mewakili bertanding bahkan diharapkan bisa mencapai podium. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments