P. Raya

Lomba Senam Gemoy Prabowo

PALANGKA RAYA - H. Iwan Kurniawan ,Ketua DPD gerindra Provinsi Kalteng usai  mengikuti senam gemoy Prabowo, bertempat di gedung Gerindra, Palangka Raya, Provinsi Kalteng Jumat sore (22/12/2023) menyampaikan, "Kegiatan Lomba Senam Gemoy Prabowo untuk happy happy dan bergembira dalam menjelang tahun pemilu dan mengajak masyarakat bergembira, Ia berharap dengan kegiatan senam gemoy Prabowo dengan masyarakat umum untuk bersama sama menjelang pemilu 2024 biar semakin ramai bergembira dengan masyarakat dan merakyat.

"Karena target kami tidak ada lain selain memenangkan Prabowo Subianto peran pencapaian teman-teman semuanya dan sekali lagi mudah-mudahan target bisa tercapai," Jelas Iwan.

"Teman-teman TKD punya inisiatif dalam rangka memeriahkan acara pada hari ini kebetulan juga nanti malam kita adakan nonton bareng (Nobar) debat capres dan cawapres."

"Dan sekaligus Insya Allah nanti malam juga akan di umumkan juara lomba senam gemoy Prabowo bergroup dan senam gemoy Prabowo . Akan dipilih lima orang terbaik senam bersama yang heboh, dan pemenangnya akan diumumkan nanti malam, jadi ini inisiatif teman-teman di TKD Kalimantan Tengah," Imbuhnya. Juga ada pembagian dorprize dari TKD yang nanti malam juga akan dibagikan,

acara ini sebenarnya untuk sekedar hanya happy-happy saja menyongsong pemilu legislatif ini pilpres dengan gembira, tidak ada rasa ketakutan kecemasan apalagi saling gonta-gontokan. Kita semua bersaudara dan kita berharap siapapun pemenangnya nanti dalam pemilihan capres dan cawapres kita serahkan saja sama Allah.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments