P. Raya

Sertijab Dari Brigjen TNI Bayu Permana Kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.

PALANGKA RAYA - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem 102/Panju Panjung dari Brigjen TNI Bayu Permana kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., bertempat di Lapangan Apel Makorem 102/Pjg, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Jumat (22/12/2023).

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P. adalah lulusan Akademi Militer tahun 1996. Tahun 2020 pernah menjabat Asops Kasdam XII/Tpr, jabatan terakhir adalah Kasrem 101/Antasari. Sedangkan Brigjen TNI Bayu Permana pindah tugas dan menempati jabatan baru sebagai Kasdam VI/Mlw di Balikpapan, Kaltim.

"Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Bayu Permana, beserta ibu atas pelaksanaan tugasnya selama ini sebagai Danrem 102/Pjg dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102."

"Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasdam VI/MIw. Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucapnya. 

Kepada pejabat baru, Pangdam XII/Tpr mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam Xll/Tpr dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk kembali melanjutkan pengabdian di Kodam Xll/Tpr. 

"Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan Kodam XIl/Tpr," harap Pangdam.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments