P. Raya

Gubernur Provinsi Kalteng Menghadiri Upacara Pisah Sambut Danrem 102/Pjg.

PALANGKA RAYA - Pada Acara Pisah Sambut Komandan Korem(DANREM) 102/Panju Panjung (Pjg), Kegiatan di Laksanakan Di Lapangan Upacara Makorem 102/Pjg, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Juma (22/12/2023).

Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan, Atas nama pribadi dan juga Pemerintah Provinsi serta masyarakat Kaltenu, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Brigjen TNI Bayu Permana, atas dedikasi dan pengabdian selama sekitar 11 bulan menjabat Danrem 102/Panju Panjung.

"Terima kasih atas kontribusi besar Bapak memajukan pembangunan Kalteng, dan semoga makin sukses, khususnya dalam mengemban jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodam VI (6) / Mulawarman di Provinsi Kaltim . Kami harap tali silaturahmi kita yang terus terjalin,"Ucapnya.

Selanjutnya, kepada Bapak Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P, gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrem 102/Panju Panjung di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Provinsi Kalimantan Tengah, Tanah Berkah untuk Indonesia.

Gubernur meyakini, insyaallah, di bawah kepemimpinan Bapak, kerja sama dan sinergi yang sangat baik selama ini antara Pemerintah Provinsi Kalteng dengan Korem 102/Panju Panjung dapat terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi.

"Perlu saya sampaikan, saat ini fokus pembangunan yang sedang kita gencarkan, antara lain peningkatan infrastruktur untuk konektivitas, layanan pendidikan dan kesehatan, pengembangan SDM, dan perekonomian dalam arti luas melalui hilirisasi, serta ada pula Program Strategis Nasional Food Estate dan program Shrimp Estate,"Jelasnya.

Keberhasilan berbagai program pembangunan tersebut memerlukan dukungan dari semua stakeholders,termasuk tentunya Korem 102/Panju Panjung, yang selalu siap siaga menjaga situasi dan kondisi di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap aman, harmonis, dan kondusif.

"Terlebih lagi, kurang dari 3 bulan lagi, kita akan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legistatif Tahun 2024. Mari kita kawal bersama agar Pesta Demokrasi tersebut berlangsung sukses dan damai,"Imbuhnya.

Kegiatan dihadiri oleh, gubernur provinsi Kalteng Beserta Istri Ivo Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng, Setda Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Unsur Forkopimda,Kapok sahli Pangdam XII/Tpr, beserta istri Brigjen TNI Bayu Permana, beserta istriDanrem 121/Abw, beserta Isteri,Danrem 102/Pjg, beserta Isteri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam XII/Tpr beserta istri,

Para rekanan Danrem 102/Pjg, Para Pejabat Forkopimda Kab. Kapuas, Pulang Pisau, Palangka Raya, Gunung Mas, Barito selatan, Barito Timur, Barut, Murung Raya, Katingan, Kotawaringin Timur, Seruyan, Kotawaringin Barat, Sukamara dan Lamandau,Para Pimpinan Ormas.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments