Kapuas

Lulus Jadi PPPK,Guru Di Kapuas Barat Gelar Syukuran

KAPUAS - Karena berhasil lulus menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K tahun 2023, para guru SD dan SMP di Kecamatan Kapuas Barat,Kabupaten Kapuas, menggelar acara syukuran yang dihadiri penjabat bupati kapuas,erlin hardi pada, Rabu 7 Februari 2024.

Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi dalam acara syukuran guru SD dan SMP di kecamatan kapuas barat ini juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan. Acara syukuran yang diselenggarakan di halaman Sekolah Dasar Negeri Satu Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat ini mengusung tema "Mari Bersama Tenaga Pendidik Menyongsong Masa Depan Yang Cerah".

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, menyampaikan rasa syukurnya karena  sejumlah guru di kecamatan kapuas barat yang semula berstatus tenaga kontrak berhasil lolos menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K.

Erlin hardi pun berharap para tenaga pendidik yang berhasil lulus menjadi P3K agar dapat meningkatkan kinerjanya. Dan bagi yang belum lulus agar dapat mengikuti kembali seleksi P3K yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments