P. Raya

Mahasiswa Penerima Bantuan Usaha TABE Berkah.

PALANGKA RAYA - Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah Muhammad Reza Prabowo, mengapresiasi para penerima TABE (Tabungan Beasiswa) Berkah kategori Pemberian Stimulus Bantuan Usaha untuk mahasiswa Wirausahawan Muda.

Ia menilai bahwa para penerima Tabe Wirausaha tidak mudah menjalankan bisnis sembari berkuliah, namun mereka tetap berjuang untuk mengembangkan usaha mereka.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/6/2024).Muhammad Reza Prabowo mengatakan, pihaknya sangat apresiasi para penerima Tabe Wirausaha yang tidak mudah menjalankan bisnis sembari berkuliah. Mereka adalah contoh inspirasi bagi kita semua, dengan kerja keras dan dedikasi mereka dapat mengembangkan usaha mereka dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.  Muhammad Reza Prabowo mengatakan, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/6/2024).

Ia meminta bank Kalteng untuk memberikan bantuan lebih kepada para penerima Tabe Wirausaha yang dianggap memiliki prospek yang baik, agar UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Kalteng dapat berkembang dengan lebih baik.

Dalam pernyataan tersebut, Muhammad Reza Prabowo juga berharap bahwa bantuan dari Bank Kalteng dapat membantu meningkatkan kemampuan para penerima Tabe Wirausaha dalam mengembangkan usaha mereka, sehingga dapat menjadi bagian dari pengembangan UMKM di Kalteng.

“Kami percaya bahwa dengan bantuan dari Bank Kalteng, para penerima Tabe Wirausaha dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam mengembangkan usaha mereka dan menjadi bagian dari pengembangan UMKM di Kalteng. Kami berharap hal ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi daerah,"ungkapnya.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments