Kapuas

Maju Pilkada Kapuas, Pengusaha SPBU Daftar Partai Gerindra

KAPUAS - Seorang pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yakni Haji Rustam mendaftarkan diri ke dewan pimpinan cabang partai gerindra setempat sebagai bakal calon pada pemilihan kepala daerah pilkada Kapuas tahun 2024 pada, Senin 6 Mei 2024. 

Owner SPBU PT. Nur Afnan Kapuas Haji Rustam mendatangi langsung kantor dewan pimpinan Partai Gerindra Kabupaten Kapuas yang berlokasi di jalan meranti Kuala Kapuas. Kedatangan pria kelahiran Kuala Kapuas ini disambut Sekreteris DPC Partai Gerindra Kapuas Ahmad Affendy. Haji rustam mendaftar dengan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati kapuas dari DPC gerindra periode 2024 - 2029.

Langkah selanjutnya, DPC Partai Gerindra Kapuas akan memverifikasi dan tahapan kedua,yaitu masuk pada fit and proper test yang akan dilaksanakan di tingkat Provinsi.

Sementara itu, Haji Rustam mengatakan keinginannya maju di pilkada Kapuas tahun 2024 karena termotivasi untuk memajukan Kabupaten Kapuas ke depan dan ingin mensejahterakan masyarakat Kapuas dan meningkatkan perekonomian.

Selain mendaftar ke Partai Gerindra, Haji Rustam juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati kapuas ke beberapa partai lainnya.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments