Kotim

Mantap SMKN 1 Sampit Juara Cepat Tepat Akuntansi Se Kalimantan

SAMPIT - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) beberapa waktu lalu mengikuti kegiatan lomba cepat tepat akuntansi se Kalimantan, yang diselenggarakan oleh Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Alhamdulilah pada lomba se Kalimantan ini kita telah meraih juara satu dan mengalahkan sekitar 45 SMK se regional Kalimantan,” ucap Guru Pendamping, Sugeng.

Sugeng menjelaskan, perlombaan tersebut dilakukan secara online, setelah dilakukan penyisihan tinggal 15 sekolah yang berhasil masuk kebabak semi final, yang dilakukan secara langsung atau offline di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Sampit, Lismayani sangat bangga sekaligus mengapresiasi para muridnya yang telah memberikan yang terbaik untuk sekolah, Kabupaten Kotim sampai tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Teruslah untuk menuntut ilmu, semoga nantinya mereka bisa mengikuti perlombaan sampai tingkat Nasional. Saya juga berterimakasih kepada para guru pendamping yang telah banyak membantu muridnya hingga bisa menjadi juara,” tutupnya.

(Taibah/Humabetang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments