P. Raya

Masyarakat dihimbau Perkuat Kesehatan di Musim Hujan dengan Langkah Preventif Sederhana

PALANGKA RAYA - Adanya dorongan agar masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh mereka melalui serangkaian langkah preventif selama musim hujan. Hal tersebut dikemukakan oleh Legislator dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Hj Mukarammah, baru baru ini.

Ia mengatakan sudah saatnya masyarakat merubah pola hidupnya dengan rutin berolahraga ringan, mengonsumsi buah dan sayur kaya vitamin C, serta memperkuat daya tahan tubuh dengan menambahkan madu dalam pola makan sehari-hari,mengingat besarnya kandungan manfaat dan vitamin yang ada didalam madu tersebut.

Selasa, 14/11/2023, ia mengatakan pada awak media, "Saya mengajak semua masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara yang sederhana namun efektif, mengingat saat ini musim hujan sering membawa tantangan kesehatan, dan kita melihat banyak masyarakat yang rentan terkena flu dan batukf," ujarnya lugas.

lanjut ia mengatakan rutin berolahraga ringan dapat meningkatkan kebugaran tubuh dan melawan berbagai penyakit. Ia juga menyoroti manfaat konsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin C untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga bisa tetap prima.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments