P. Raya

Pentingnya Memberikan Penghargaan kepada Guru sebagai Pahlawan Pendidikan

PALANGKA RAYA - Sangat pentingnya memberikan penghargaan kepada para guru sebagai pahlawan pendidikan masa kini. Hal tersebut diungkapkan Sigit K Yunianto, seorang tokoh masyarakat,

Ia menyampaikan pandangannya pada hari Selasa, 14/11/2023, bahwa perhatian terhadap para pendidik harus menjadi prioritas utama pemerintah. Menurutnya tenaga pendidik tersebut sebagai tulang punggung pembangunan masyarakat yang menjadi dasar karakter generasi penerus. Jadi sudah selaaknya mereka diberikan penghargaan atas jasa jasanya tersebut.

Ia menambahkan," Disini tugas Pemerintah untuk dapat memberikan perhatian dan dukungan kepada sektor pendidikan, termasuk peningkatan kesejahteraan bagi para guru. Mengingat besarnya tantangan dan beban kerja yang dihadapi mereka dalam bertugas membentuk fundamental generasi penerus bangsa," ungkapnya.

Selain mengajak pemerintah untuk memberikan penghargaan kepada para guru, Yunianto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengapresiasi peran guru dan ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, agar bisa mencapai hasil yang memuaskan kedepannya nanti.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments