P. Raya

Menilai pentingnya menngkatkan pembangunan kepemudaan, Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya Dorong Pemko proaktif

Palangka Raya - H.M.Hasan Busyairi selaku Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memperkuat pembangunan dalam bidang kepemudaan. Hal ini menjadi semakin penting mengingat setiap tahun Kota Palangka Raya mengalami bonus demografi yang harus dimanfaatkan dengan optimal.

Hasan Busyairi, menekankan pentingnya memperhatikan beberapa indikator kunci dalam upaya pembangunan kepemudaan, seperti pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, partisipasi dan kepemimpinan, serta isu-isu gender dan diskriminasi.

"Kita harus mulai memprioritaskan pembangunan kepemudaan dari sekarang agar kita dapat mencetak generasi muda yang pintar dan berintegritas," ujarnya pada hari Rabu, 29/03/2023.

Menurutnya, pemuda-pemudi di Kota Palangka Raya memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin masa depan dan calon pengusaha yang sukses. Oleh karena itu, peningkatan pembangunan kepemudaan harus dimulai sejak dini.

"Kota Palangka Raya memiliki beragam sarana untuk memperkuat pembangunan kepemudaan, termasuk melalui pendidikan di sekolah dan penyelenggaraan seminar-seminar yang diadakan oleh Pemko," tambahnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments