Bartim

Menyongsong HUT RI Dan Hari Jadi Kabupaten Bupati Buka Exfo Bartim 2022

TAMIANG LAYANG - Sebagai wujud nyata dan tekad yang kuat dari masyarakat Barito Timur, untuk mempromosikan  produk - produk barang dan jasa  makanan minuman  kerajinan tangan  serta dapat menjadi hiburan bagi masyarakat kegiatan bazar dan pameran ekonomi kerakyatan ini  terus dikembang kan.

Dalam kegiatannya Bupati Barito Timur, yang didampingi jajaran forkopimda dan kepala sopd secara resmi membuka kegiatan bazar dan pameran ekonomi kerayatan yang diikuti pelaku UMKM organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Barito Timur, serta instansi vertikal BUMD dan BUMN, bertempat di Desa Magantis, Rabu 20 Juli 2022.

Dalam laporannya ketua pelaksana Sekda Barito Timur Panahan Mochtar menyampaikan pemeran yang dilaksanakan mengedepankan ekonomi kerakyatan dengan mengutamakan umkm dan seluruh pedangang kaki lima sehingga diharapkan nantinya ekonomi masyarakat  akan bertumbuh dan berkembang  kembali.

Bupati Barito Timur Doktor  Ampe Ra .Ay. Mebas dalam sambutanya mengatakan  meski keterbatasan anggaran kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan sederhana  mengingat anggaran pemerintah banyak dialokasikan untuk penanggulangan covid saat itu.

Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio  berharap  agar bisa menjadi hiburan buat masyarakat juga dapat melakukan pembinaan umkm dan sekaligus  memperkenalkan produk - produk dan hasil karya  kerajinan yang diolah masyarakat.

(Haji Suriansyah / Ahmadfahrijali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments