Barsel

Mobil Bantuan dari PT MUTU kepada BPBD dinilai Tidak Layak

BUNTOK – H. Raden Sudarto selaku  Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menyayangkan bantuan mobil tangki dari PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) yang dihibahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) daerah setempat dalam kondisi tidak layak pakai.

Ia mengatakan, “ Sangat disayangkan bantuan satu unit mobil tangki yang dihibahkan oleh PT MUTU kepada BPBD Barsel tersebut sudah dalam keadaan rusak dan tidak layak pakai,” katanya pada awak media, Senin (27/02/2023).

Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara itu, semestinya memberikan bantuan yang layak dan prima, apalagi mengingat mobil tangki merupakan sarana yang sangat dibutuhkan oleh BPBD untuk melaksanakan tugasnya.

Ia menambahkan lagi, “Riskan rasanya  Mobil perusahaan sekelas PT MUTU memberikan bantuan seperti itu? Semestinya ya walaupun bekas, kendaraan yang dihibahkan harusnya dalam keadaan prima dan layak pakai. Jangan sampai ketika dibutuhkan malah tidak bisa digunakan seperti yang ada itu,” terangnya miris.

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments