P. Raya

Mukarammah Ingatkan Pentingnya Peningkatan Literasi Anak Palangka Raya 

PALANGKA RAYA - Dalam upaya meningkatkan kecakapan hidup anak-anak di Palangka Raya Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Mukarammah, menekankan pentingnya literasi sejak usia dini.

Mukarammah mengatakan literasi bukan hanya sekedar kemampuan membaca dan menulis, tetapi juga sebagai alat komunikasi yang tentunya penting untuk menunjang proses belajar mengajar pada anak bila memiliki literasi yang baik. 

"Dengan literasi, anak-anak kita akan memiliki fondasi yang kuat untuk menghadapi tantangan di masa depan, maka dari itu anak - anak di Palangka Raya harus melek literasi," ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya harus mengambil langkah-langkah konkret untuk mewujudkan anak melek literasi untuk masa depan anak lebih baik dalam upaya mendukung Indonesia emas 2045.

Para orang tua dan masyarakat juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam proses ini. Hal ini dikarenakan keterlibatan orang tua sangat krusial. Mereka harus menjadi contoh dan mendukung anak-anak dalam setiap langkah pembelajaran.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments