P. Raya

Mukarramah meminta Manfaatkan Fasilitas MPP Huma Betang dengan Optimal

PALANGKA RAYA  - MPP Huma Betang di Palangka Raya kini menjadi pusat layanan terpadu, yang menyediakan 92 jenis layanan publik bagi masyarakat. Dengan fasilitas ini, warga dapat mengakses berbagai keperluan administratif di satu tempat. Anggota DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah mengimbau warga agar memanfaatkan fasilitas MPP Huma Betang dengan optimal.

“Penggunaan layanan ini untuk mempermudah pengurusan dokumen dan kebutuhan administratif lainnya. MPP adalah salah satu bentuk upaya pemerintah untuk menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat,” ucapnya.

Mukarramah menjelaskan. Bahwa keberadaan MPP tidak hanya mempermudah pengurusan perizinan, tetapi juga dapat mendorong iklim investasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain itu. Mukarramah menyoroti pentingnya peran seluruh jajaran pemerintah kota dalam meningkatkan kualitas layanan di MPP. Ia menegaskan bahwa kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang menjalankan layanan tersebut harus terus ditingkatkan, terutama dalam hal penggunaan teknologi informasi yang menjadi inti dari layanan publik modern.

Mukarramah berharap MPP Huma Betang dapat menjadi solusi bagi warga Palangka Raya dalam mengakses layanan publik dengan lebih mudah dan cepat. Keberadaan MPP ini diharapkan dapat mempercepat berbagai keperluan masyarakat. 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments