Kapuas

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP Se-Kabupaten Kapuas

KAPUAS - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Aswan membuka secara resmi kegiatan musyawarah kerja kepala sekolah atau MKKS SMP sekabupaten Kapuas, pada selasa 4 april 2023.

Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah atau MKKS SMP se Kabupaten Kapuas yang dibuka secara resmi oleh kepala dinas pendidikan kapuas, aswan ini berlangsung di aula Dinas Pendidikan setempat.

Musyawarah kerja kepala sekolah atau MKKS sendiri adalah merupakan wadah para kepala sekolah untuk saling berbagi dan berkoordinasi untuk tetap mengikuti perkembangan jaman dalam pengembangan profesi berkelanjutan.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan mengatakan, MKKS dilaksanakan setiap bulan dimana dalam kegiatannya mendiskusikan atau mengkoordinasikan berbagai hal baik menyangkut pelaksanaan proses belajar mengajar, termasuk program-program dari pemerintah pusat, salah satunya adalah kegiatan merdeka belajar agar bisa berjalan dengan lancar.

Termasuk juga kata Aswan, dalam kegiatan mkks mendiskusikan hal-hal lain yang diangap perlu, seperti berkaitan dengan pengelolaan dana bos serta dana alokasi khusus atau dak. Aswan pun berharap hasil diskusi dalam kegiatan mkks smp sekabupaten Kapuas ini bisa untuk perbaikan pelayanan pendidikan di masa-masa yang akan datang.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments