Katingan

Nabrak Pohon Tumbang Dijalan Wartawan Dilarikan Ke RS Mas Amsyar

FOTO : Nofriyanto Jurnalis Televisi dan Jurnalis Media Online saat mendapat perawatan di RS Mas Amsyar Kasongan

KATINGAN – Akibat hujan lebat yang disertai angin dan petir, pohon yang berada di sekitar jalan Rumah Jabatan Bupati tumbang dan di waktu bersamaan muncul kendaraan roda dua yang dikendarai seorang wartawan. 

Saat dikonfirmasi dikatakan Nofriyanto yang juga Jurnalis Televisi dan Jurnalis Media Online, pada saat melintasi jalan tersebut, kondisi hujan lebat dan angin serta petir ditambah suasana yang gelap karena sudah malam, ketika berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba terlihat ada pohon yang sudah tumbang di jalan, karena sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindar sehingga menabrak pohon tersebut dan jatuh.

“Waktu jatuh, sempat terseret beberapa meter di aspal, tetapi motor tertahan pohon,” Ungkap Novryanto. Jurnalis Televisi dan Jurnalis Media Online. Sabtu (12/10/2024).

Setelah terjatuh, karena tidak ada orang di sekitar TKP, korban berusaha berdiri dan mengambil motor, akhirnya bisa melanjutkan ke Kantor PWI Katingan. Setelah di lihat, ternyata mengalami cedera di kaki dan akhirnya dilarikan ke RS Mas Amsyar Kasongan oleh pengurus DPC PDI-P Katingan.

“Saya akhirnya dibantu oleh DPC PDI-P, dan dibawah ke RS Mas Amsyar Kasongan,” Katanya.

Hingga saat ini, kondisi korban belum dapat berjalan karena kaki bagian Kanan yang cedera masih bengkak.

“Kalau jalan masih sulit, makanya ini juga mau balik ke Palangka belum bisa,” Tandasnya. 

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments