P. Raya

Naila dan Windi resmi mendaftar Bakal Calon  Presma dan Wapresma IAIN Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Pemilihan Umum Mahasiswa merupakan agenda tahunan setiap kampus yang dilaksanakan oleh hampir seluruh PTS/PTN seluruh Indonesia sebagai salah satu proses demokrasi untuk masa transisi kepengurusan dalam ruang lingkup kampus yang melaksanakannya. Hal serupa dilakukan oleh IAIN Palangka Raya yang menjadikan (PEMILWA) sebagai momentum pesta demokrasi terbesar di ruang lingkup kampus tersebut (23/01/2024). 

Salah satu kandidat pasangan Naila & Windi bersama tim resmi menyerahkan berkas pendaftaran Bakal calon Presiden Mahasiswa & Bakal calon Wakil Presiden Mahasiswa kepada Ketua KPUM IAIN Palangkaraya.

Naila adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI ) IAIN Palangka Raya yang  sebelumnya menjabat sebagai ketua DEMA FEBI tahun 2023, dan bakal calon wakilnya  seorang mahasiswi dari Fakultas Syariah yang  sebelumnya menjabat sebagai ketua senat mahasiswa Fakultas Syariah tahun 2023.

Naila menerangkan bahwa kontestasi ini merupakan langkah awal menyambut transisi KBM IAIN Palangkaraya yang lebih baik lagi dan sebagai bentuk komitmen bahwa seorang perempuan mampu menjadi seorang pemimpin. 

"Kami menegaskan hadirnya kami sebagai representatif suara perempuan"

Orang nomor satu dari Fakultas DEMA FEBI tersebut menambahkan "Pemuda harus berkontribusi terhadap perubahan, dan kami adalah satu dari sekian banyak pemuda yang ingin mengambil peran dan berkontribusi lebih untuk kampus agar berkemajuan"

Pasangan bakal Calon Presma tersebut juga berharap agar pesta demokrasi mahasiswa ini dapat berjalan lancar dan dirasakan oleh seluruh elemen mahasiswa, demikian ucap perempuan yang akrab disapa Nailul ini.

 

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments