Kalteng

Nelayan Di Pesisir Pantai Kumai Mendapatkan Vaksin

PANGKALAN BUN  - Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat nelayan Di Kobar, kususnya di Wilayah, Pesisir Pantai Kecamatan Kumai, Oleh Pos TNI AL, Lanal Banjarmasin Terus Di Tingkatkan sebagai Tindak Lanjut, Dalam Upaya Menghentikan, Penyebaran Virus Covid 19, Yang Belum Berakhir.

Serbuan Vaksin Tahap Pertama yang Dilaksanakan Untuk Membantu Program Pemerintah, Dalam Rangka Memutus, Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Dipusatkan Di Pos TNI AL Kumai Dengan Melibatkan 5 Orang Tenaga Kesehatan sebagai Vaksinator 4 Orang Dari Puskesmas Kumai Dan 1 Dari Anggota TNI AL.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko didampingi Danpos AL Kumai Letda Laut (P) Rio Kusuma, Anggota DPRD Provinsi Bryan Iskandar Serta Pejabat KSOP,Dan Camat Kumai. Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dengan Sasaran Para Nelayan Di Pos TNI Angkatan Laut Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.  

Upaya ini merupakan wujud  dukungan dalam upaya membentuk Herd Imunity, Atau Kekebalan Komunal Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Memutus Penyebaran Covid-19. Dalam Pelaksanaan Vaksin kali ini disiapkan Sebanyak, 65 Dosis Vaksin Sinovac.

Diharapkan Setelah Mendapatkan Vaksin Masyarakat Dapat Segera Beradaptasi Dalam Tatanan Kehidupan Yang Baru.Kolonel Laut (P) Herbiyantoko Menyampaikan, Ucapan Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Atas dDukungan terhadap Pelaksanaan Vaksinasi Di Pos AL Kumai.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments