P. Raya

Noorkhalis Ridha Apresiasi Layanan Disdukcapil Semakin Optimal

PALANGKA RAYA - Sekretaris Komisi A Noorkhalis Ridha, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap layanan yang diberikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Palangka Raya.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan, Disdukcapil Palangka Raya berhasil meraih poin sebesar 89,68 persen. Angka yang signifikan ini menunjukkan tingkat kepuasan yang cukup tinggi dari masyarakat terhadap layanan publik yang disediakan oleh Disdukcapil.

Menurut Ridha, angka yang tinggi tersebut mencerminkan upaya dan dedikasi yang luar biasa dari Disdukcapil Palangka Raya dalam memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat Palangka Raya.

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian yang luar biasa ini. Ini adalah bukti nyata bahwa Disdukcapil Palangka Raya telah berhasil memenuhi dan bahkan melebihi harapan masyarakat dalam pelayanan publik," ujarnya, Sabtu 3 Februari 2024.

Poin survei sebesar 89,68 persen juga menggambarkan bahwa masyarakat Palangka Raya merasa cukup puas dengan kualitas layanan publik yang diberikan dan disediakan oleh Disdukcapil.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments