P. Raya

Noorkhalis Ridha  : Diminta Optimalkan Tata Kelola ASN

Palangka Raya – Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengapresiasi prestasi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota setempat yang meraih peringkat harapan satu dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

“BKN award yang lalu adalah salah satu ajang bergengsi baik di tingkat pusat maupun daerah dan sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal sistem tata kelola ASN. Makanya kita perlu berbenah,” katanya, Kamis 23 Juni 2022.

Dijelaskannya, evaluasi terhadap tata kelola ASN ini penting diperhatikan demi suksesnya penyelenggaraan pemerintahan kota yang baik juga optimal.Untuk itu, diperlukan juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memanajemen ASN.

“Karena ASN di Kota Cantik cukup banyak jumlahnya dan beragam karakternya. Maka perlu SDM yang benar-benar berkompeten agar nantinya dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Akan tetapi, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini optimis, jika kedepan BPKSDM Kota Palangka Raya dapat memperbaiki sistem tata kelola manajemen ASN dengan melakukan sejumlah inovasi.Sehingga kedepan, penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN di Kota Palangka Raya dapat meraih peringkat satu.

“Besar harapan saya manajemen tata kelola ASN ini bisa membuat BKPSDM lebih optimal lagi dalam mengelola dan menyediakan data-data tentang ASN,” pungkasnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments